Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
DaerahSport

PS Aceh Seranto Juara Open Tournament Sepak Bola Akhyar Kamil CUP 2023

208
×

PS Aceh Seranto Juara Open Tournament Sepak Bola Akhyar Kamil CUP 2023

Sebarkan artikel ini

Penyerahan hadiah berupa uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp15 juta plus Tropy dan Juara II sebesar Rp10 juta plus Tropy. (Foto: Acehinspirasi.com/nazarecht)

Aceh Utara, Acehinspirasi.com l PS Aceh Seranto, berhasil merebut juara pada Tournament Bola Kaki Akhyar Kamil Cup 2023, yang digelar di lapangan Bumi Gas, Blangjruen yang secara resmi berakhir pada 8 Agustus 2023.

Pada Putaran Final yang di saksikan puluhan ribu penonton kedua kesebelasan, antara PS Aceh Seranto VS Forkap Lhokseumawe, menunjukkan skill bermainnya masing masing.

Upaya saling unjuk kemampuan dengan operan bola-bola pendek dari lini tengah dengan pola serangan melalui lini sayap cukup membuat ketegangan bagi pendukung kedua kesebelasan.

Awal pertandingan, Forkap Lhokseumawe, yang diperkuat oleh para pemain muda berbakat cukup membuat kesebelasan Aceh Seranto kewalahan dalam menghadapi serangan serangan yang dibangun, sehingga pada babak pertama Forkap Lhokseumawe, unggul 2:1 atas PS Aceh Seranto.

Namun, memasuki babak kedua pertandingan, PS Aceh Seranto yang ketinggalan satu gol terus memacu serangan serangan ke gawang Forkap Lhokseumawe, meskipun beberapa kali serangan yang dibangun lewat sayap kiri dengan memanfaatkan operan dari Muklis, namun Mahdi Sinegal sebagai Stiker masih gagal mamanfaatkan peluang yang ada sehingga skor masih tetap bertahan 2:1.

Hingga memasuki menit ke 15 babak kedua sebuah kesempatan emas di luar garis pinalty dimanfaatkan oleh Mahdi Sinegal, lewat tendangan bebas setelah wasit yang memimpin pertandingan memberikan sanksi atas pelanggaran yang dilakukan oleh anak anak Forkap Lhokseumawe.

iklan-bank-aceh