Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

PKK Gampong Peurada Gelar Sosialisasi Pentingnya Perubahan Global Untuk Penguatan Peran Keluarga

62
×

PKK Gampong Peurada Gelar Sosialisasi Pentingnya Perubahan Global Untuk Penguatan Peran Keluarga

Sebarkan artikel ini

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Gampong peurada, kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh dan Ibu ibu PKK setempat foto bersama ketua, Dr Dra Hj Sulastri MSi. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, yang diketuai oleh Dr Dra Hj Sulastri MSi, bersama ibu ibu PKK Gampong setempat, menggelar kegiatan sosialisasi, bertajuk “Pentingnya Memahami Perubahan Global Untuk Penguatan Peran Keluarga”, usai Ba’da Ashar, di Aula Paud Al-Ichsan Gampong Peurada, Minggu (13/8/2023).

Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, adalah Ketua TP PKK Gampong Peurada Dr Dra Hj Sulastri MSi, didampingi Ketua panitia Ir Cut Safarina Yulianti ST MM MT, dan Sekretaris TP PKK Dra Hj Salmiah.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia, Cut Safarina Yulianti, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, merupakan kegiatan rutin yang diadakan dalam rangka pertemuan bulanan.

“Diskusi ini sangat penting karena perubahan karakter seorang manusia sudah ada sejak dalam kandungan,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Gampong Peurada, Hj Sulastri, menjelaskan dalam pemaparan penyajian materi pembentukan karakter, mengatakan bahwa seorang manusia sudah ada sejak dalam kandungan, jika ibu hamil diperlakukan dengan tidak baik, maka keburukan akan diturunkan paling sedikit dua generasi berikutnya.

“Bayangkan jika ini terjadi terus menerus, tentu generasi yang dihasilkan menjadi generasi yang terpuruk dan tertinggal sehingga tidak mampu bersaing dengan perkembangan zaman,” sebutnya.

iklan-bank-aceh