Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

USK dan Kejati Aceh MoU Sosialisasi Jaga Desa di Pidie Jaya

130
×

USK dan Kejati Aceh MoU Sosialisasi Jaga Desa di Pidie Jaya

Sebarkan artikel ini

Universitas Syiah Kuala (USK) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh Sosialisasi Program Jaga Desa, Selasa (15/08/2023) di aula Kantor Bupati Kabupaten Pidie jaya. (Foto: Istimewa)

Pidie Jaya, Acehinspirasi.com l Universitas Syiah Kuala (USK) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan tema “Sosialisasi Program Jaga Desa,”Selasa (15/08/2023) di aula Kantor Bupati Kabupaten Pidie jaya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi Intel Kejaksaan Tinggi Aceh Mukhzan dan Wakil Rektor Prof Dr Mustanir SH MH.

Acara tersebut dihadiri oleh 222 Keucik sekabupaten Pidie Jaya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kewirausahaan Universitas Syiah Kuala, mengajak semua Keucik untuk bersinergi dalam membangun desa, agar lebih baik lagi melalui Program Jaga Desa, baik fisik maupun non fisik.

Mustanir mengatakan melalui MBKM membantu project pembangunan desa, magang, dan mengabdi di kampung-kampung.

“Mudah-mudahan semoga program jaga desa bisa terlaksana dengan adanya kerjasama ini,” jelasnya.

Bupati Pidie Jaya H Aiyub Bin Abbas dan Wakil Bupati Dr H Said Mulyadi SE MSi, menyambut baik dan berterimakasih kepada USK dan Kejati Aceh pada kegiatan sosialisasi jaga desa, dan berharap kedepan program-program desa yang dikelola oleh para keucik kedepan bisa lebih baik dalam penggunaan dana desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LPPM USK Prof Taufik Fuadi Abidin, MSi M.Tech dan Wakil Ketua Pengabdian Dr Dra Sulastri MSi dan Drs Zulfitri M Biomed, Kepala P3KKN USK dalam MoU tersebut, selaku moderator dari LPPM USK.

iklan-bank-aceh