Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kapolda Aceh Buka Gelar Operasional Polda Aceh Tahun 2023

125
×

Kapolda Aceh Buka Gelar Operasional Polda Aceh Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Sambutan Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, pada saat membuka Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh tahun 2023, Senin (21/08/2023) di Aula Pesat Gatra Ditlantas Polda Aceh, Kota Banda Aceh. (Foto: Istimewa)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, didampingi Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri membuka Gelar Operasional dan Pembinaan Polda Aceh tahun 2023 di Aula Pesat Gatra Ditlantas Polda Aceh, Kota Banda Aceh, 21 Agustus 2023.

Mengawali sambutannya, Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Kasatker dan Kasatwil jajaran Polda Aceh atas prestasi, kerja keras, dedikasi, dan kontribusi yang telah diberikan kepada organisasi, terutama dalam mewujudkan Polda Aceh yang presisi.

“Kita ketahui bersama bahwa Polda Aceh telah menerima 18 penghargaan dari internal dan eksternal, di antaranya penghargaan nilai IKPA sempurna, AKIP terbaik, Polda dan Polsek terbaik Kompolnas Awards, PPKM Award penanganan Covid-19 terbaik, penghargaan dari Kemenkeu sebagai capaian indikator kinerja terbaik. Terima kasih, semoga capaian baik ini dapat terus kita raih dan pertahankan,” kata Ahmad Haydar.

Mantan Kapuslabfor Polri itu juga mengatakan, 2024 nanti akan dilaksanakan Pemilu serentak pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Pilkada. Hal ini merupakan kali pertama dilaksanakannya Pemilu secara serentak di 34 provinsi, termasuk Provinsi aceh.

“Pemilu 2024 ini akan jauh lebih kompleks dari sebelumnya, maka diperlukan perencanaan pengamanan yang lebih matang dalam mempersiapkan pelaksanaannya. Perencanaan pengamanan dilakukan mulai dari tahapan awal, kampanye, hingga proses rekapitulasi nantinya. Antisipasi, eliminir, dan reduksi segala bentuk ancaman Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata yang dapat menghambat jalannya Pemilu,” sebutnya.

iklan-bank-aceh