Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Dua Hakim Tinggi PT Banda Aceh Alih Tugas

222
×

Dua Hakim Tinggi PT Banda Aceh Alih Tugas

Sebarkan artikel ini

Hakim Tinggi, Zulkifli, S.H., M.H. dalam kata sambutan diselah – selah acara lepas sambut dua orang hakim tinggi oleh ketua pengadilan tinggi Banda Aceh, Dr H Suharjono, SH.,M.Hum, di lobi Gedung Balai Teungku Chik di Tiro, Selasa (21/11/2023). Foto: Ist

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Dr. H. Suharjono, S.H., M.Hum. menyampaikan kata-kata pelepasan untuk dua orang Hakim Tinggi yang beberapa tahun terakhir mengemban tugas dan kewajibannya sebagai penegak hukum di Provinsi Aceh.

Acara perpisahan tersebut berlangsung di lobi Gedung Balai Teungku Chik di Tiro, yang merupakan kantor sementara Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Kegiatan yang khidmad dan meriah ini dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Ibu-Ibu Dharmayukti Karini (DYK), Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh aparatur pengadilan, pada hari Selasa (21/11/2023).

Dua orang Hakim yang akan alih tugas yaitu Zulkifli, S.H., M.H. yang akan menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Palembang, serta Ramli Rizal, S.H., M.H. yang akan menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Jambi.

Dalam kesempatan memberikan kata sambutan, Hakim Tinggi Zulkifli dan Ramli Rizal menyampaikan terima kasih kepada bapak Ketua, seluruh Hakim Tinggi dan seluruh warga PT BNA yang selama ini mendukung memudahkan pelaksanaan tugas dan telah bekerjasama dengan baik.

“Bagi kami, sudah siap untuk melanjutkan tugas dimanapun ditempatkan berdasarkan hasil rapat Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Hakim berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung.

iklan-bank-aceh