Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

MAA Aceh Tamiang Beri Apresiasi Peserta PKA

115
×

MAA Aceh Tamiang Beri Apresiasi Peserta PKA

Sebarkan artikel ini

Mewakili Pj Bupati Aceh Tamiang, Staf Ahli Bupati, Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Drs. Maddiah, M.Pd menghadiri kegiatan pemberian penghargaan atas partisipasi pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke- 8, di Aula Pucok MAA Aceh Tamiang, Kamis (30/11/2023). (Foto: Ist)

Aceh Tamiang, Acehinspirasi.com l Majelis Adat Aceh Kabupaten Aceh Tamiang memberikan penghargaan kepada para partisipan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 yang telah berlangsung pada 4-12 November 2023, Kamis, (30/11/23). di aula Pucok Suloh MAA setempat.

Pj Bupati yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Drs. Maddiah, M.Pd menyebutkan acara ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten atas kerja keras bagi seluruh peserta dalam bertanding menampilkan hasil terbaik pada ajang PKA tersebut.

“Ini momen apresiasi bagi perwakilan yang sudah gigih berjuang mengharumkan nama Aceh Tamiang.

Dengan kegigihan mereka, banyak budaya Tamiang yang terekspos di Provinsi bahkan kancah Nasional”, ujar Maddiah.

Maddiah berharap, prestasi yang telah diraih pada PKA ke-8 ini dapat dipertahkankan bahkan mengalami peningkatan pada PKA selanjutnya.

“Semoga dapat ditingkatkan dan menciptakan kreasi baru. Kita berharap, budaya ini bisa menjamur dan tumbuh berkembang di tengah generasi muda sekarang”, sebutnya.

Ketua MAA Aceh Tamiang, Drs. Juned Tahir, merasa sangat terharu atas prestasi membanggakan yang berhasil diraih.

“Sangat membanggakan bahkan disalah satu cabang kita mampu meraih juara 1 dan bahkan salah satu budayawan mendapatkan gelar Syah Alam dari Lembaga Wali Nanggroe”, ucapnya.