Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

KPT BNA Melantik 4 KPN, 3 Diantaranya Alumni FH USK

153
×

KPT BNA Melantik 4 KPN, 3 Diantaranya Alumni FH USK

Sebarkan artikel ini

Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh melakukan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan empat orang Ketua Pengadilan Negeri (KPN), Jum’at (1/12) pagi, di Gedung Balai Tgk Chik Ditiro Pengadilan Tinggi Banda Aceh. (Foto: Humas PT BNA)

Banda Aceh, Acehinspurasi.com l Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh pagi Jumat 1 Desember 2023 melakukan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan empat orang ketua pengadilan negeri (KPN) yaitu, Samsul Maidi SH MH sebagai KPN Meureudu, Daniel Saputra SH MH sebagai KPN Tapaktuan, Bob Rosman SH sebagai KPN Blangkejeren, dan Ade Yusuf SH MH sebagai KPN Kutacane.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, acara ini berlangsung secara khidmat dan bersahaja dilaksanakan di Gedung Balai Tgk Chik Ditiro Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional PT BNA, Ibu-Ibu DYK, para KPN dan keluarga dari para KPN yang dilantik.

Dalam arahannya Dr H Suharjono SH MHum, Ketua PT BNA menyatakan bahwa, “upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan adalah peristiwa penting dan bersejarah.

Mulai saat ini kepada anda yang baru dilantik telah diberi tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan masa sebelumnya. Ingat anda harus bertanggung jawab kepada peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada warga masyarakat pencari keadilan.

Khusus kepada KPN Tapaktuan agar mengupayakan memulai pembangunan kantor baru yang lahan yang sudah sudah diupayakan oleh KPT dengan dukungan Pemerintah Aceh dan DPRA.