Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kemendikbud RI: GEEK Buka Pintu Bagi Mahasiswa Pamerkan Bakat dan Kreativitas

152
×

Kemendikbud RI: GEEK Buka Pintu Bagi Mahasiswa Pamerkan Bakat dan Kreativitas

Sebarkan artikel ini

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc, ketika membuka Great Exhibition Entrepreneur Politeknik Kutaraja 2023 (GEEK) sekaligus penutupan Program Wirausaha MBKM 2023, Rabu (13/12/2023). (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kementerian Pendidikan Budaya (Kemendikbud) RI, melalui Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc, mengatakan pameran Great Exhibition Entrepreneur Politeknik Kutaraja 2023 (GEEK) membuka pintu bagi mahasiswa untuk memamerkan bakat dan kreativitas melalui pameran produk-produk inovatif yang mencerminkan dedikasi mahasiswa Politeknik Kutaraja Banda Aceh, dalam menghadirkan solusi kewirausahaan yang tangguh.

Hal tersebut disampaikannya, ketika membuka Great Exhibition Entrepreneur Politeknik Kutaraja 2023 (GEEK) sekaligus penutupan Program Wirausaha MBKM 2023 yang membimbing mahasiswa Politeknik Kutaraja, Banda Aceh, dalam perjalanan menjadi wirausahawan muda yang berdaya saing, Rabu (13/12/2023).

Dalam kesempatan itu, dia menitipkan pesan agar kampus – kampus mempersiapkan diri dalam menuju indonesia emas 2045.

“Program MBKM sangatlah tepat, karena program ini dapat membantu pihak kampus seluruh Indonesia mengajarkan keahlian yang tidak bisa didapatkan di dalam kelas, sehingga generasi muda dapat lebih siap menghadapi kesempatan di masa akan datang,” ujarnya.

Selanjutnya, dia juga mengapresiasi keberanian dan kerja keras politeknik Kutaraja dalam mengikuti program wirausaha MBKM 2023 sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

iklan-bank-aceh