Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Danlanud SIM dan Forkopimda Panen Raya Padi MT Rendengan 2024 di Blang Bintang

190
×

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Danlanud SIM dan Forkopimda Panen Raya Padi MT Rendengan 2024 di Blang Bintang

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM bersama Danlanud SIM Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos foto bersama seusai panen padi di area persawahan Lanud SIM, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (12/02/2024) pagi. (Foto: MC Aceh Besar)

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono SSos dan unsur Forkopimda Aceh Besar melakukan panen raya padi sawah MT Rendengam tahun 2024, yang berlangsung di lahan pertanian Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (13/02/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muhammad Iswanto menyampaikan, petani harus memanfaatkan lahan-lahan kosong untuk memaksimal potensi sumber daya alam serta hasil pertanian di Kabupaten Aceh Besar.

“Tentunya, bisa menopang hasil panen untuk Provinsi Aceh khsususnya Kabupaten Aceh Besar dan ini menjadi bukti bahwa seluruh jajaran yang dibantu oleh seluruh Forkopimda, sehingga kita bisa berbuat dan pada hari ini kita bisa menunjukkan hasilnya,” ujarnya.

Kemudian, untuk diketahui bersama, dari seluruh jajaran baik itu dari Pemerintah Pusat dan daerah sudah melaksanakan panen raya perdana di Kabupaten Aceh Besar. “Ini menjadi salah satu bukti konkrit yang bisa kita saksikan selama ini, bahwa hasil panen khususnya padi sangat mengembirakan,” tutur Iswanto.

Lebih lanjut, Pj Bupati Muhammad Iswanto menyampaikan kepada seluruh petani untuk terus bersyukur, meskipun hanya mampu menguatkan diri dengan swadaya pangan. Tetapi Pemerintah Pusat melalui Presiden selalu memberikan perhatian dan bantuan kepada petani di Aceh Besar.

iklan-bank-aceh