Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Panen Perdana MT Gadu Tahun 2023

173
×

Pj Bupati Aceh Besar Panen Perdana MT Gadu Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM di dampingi Asisten II Sekdakab Aceh Besar M Ali Ssos Msi, Kadistan Aceh Besar, Kepala OPD dan Forkopimda melakukan panen raya padi MT Gadu Tahun 2023 di Kabupaten Aceh Besar, Kecamatan Simpang Tiga, Gampong Lamjamee Lamkrak, ( 12/10/2023 ). Foto: Prokopim Setda Aceh Besar

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM melakukan panen perdana Masa Tanam (MT) Gadu di hamparan persawahan Gampong Lamjamee Lamkrak, Simpang Tiga, Kamis (12/0/2023).

Turut hadir dalam kegiatan itu anggota DPRK Aceh Besar, Kapolres yang diwakili Kapolsek Simpang Tiga, Dandim 0101/BS diwakili Danramil Simpang Tiga, Kajari Aceh Besar, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Kadis Pangan, Kepala BMKG, Camat Simpang Tiga, Ketua KTNA Aceh Besar, Imum Mukim, Kelompok Tani, para Penyuluh Pertanian hingga Tokoh Masyarakat Simpang Tiga.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, dalam kesempatan itu mengajak para petani agar bersyukur atas hasil panen yang menggembirakan, karena di tengah cuaca yang ekstrim, namun dengan ikhtiar dan doa akhirnya para petani mampu menggarap, merawat dengan baik sehingga bisa panen pada hari ini.

“Ini hari yang menggembirakan bagi petani, sehingga patut disyukuri dengan ikhtiar dan doa, walaupun cuaca ekstrim namun para petani mampu menggarap, merawat dengan baik tanaman sehingga bisa panen,” tutur Iswanto.

Ia pun mengapresiasi para Dinas Pertanian Aceh Besar dan para Penyuluh yang tak kenal lelah terus mendampingi serta memberikan informasi kepada para petani terkait kondisi alam, langkah-langkah yang harus ditempuh serta menerima masukan dan keluhan dari petani.

iklan-bank-aceh