Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pemerintah Aceh Raih Dua Penghargaan Terbaik I Implementasi SPBE

225
×

Pemerintah Aceh Raih Dua Penghargaan Terbaik I Implementasi SPBE

Sebarkan artikel ini

Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo) Aceh Marwan Nusuf menerima penghargaan SPBE oleh Kementerian Kominfo RI dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kolaborasi di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (17/10/2023). (Foto: Ist)

Jakarta, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh meraih dua penghargaan terbaik dalam implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2023. Pj Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo) Aceh Marwan Nusuf menerima penghargaan SPBE peringkat I Kategori Provinsi dalam Pemanfaatan Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP) dengan leading sektornya yaitu Diskominfo Aceh dan peringkat I Kategori Provinsi sebagai Kontributor Terbaik dalam Implementasi Aplikasi Perizinan Online SiCANTIK Cloud dengan leading sektornya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Kominfo RI dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kolaborasi Implementasi SPBE di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Marwan Nusuf menyambut gembira apresiasi yang diperoleh oleh Pemerintah Aceh ini. Dukungan dari Pj Gubernur Aceh dan stakeholders terkait menguatkan komitmen Pemerintah Aceh dalam penyelenggaraan pemerintahan digital yang modern dan responsif.

“Alhamdulillah, ini capaian yang patut disyukuri. Kami menyadari masih ada hal-hal yang perlu dioptimalkan ke depan sehingga membutuhkan saran dan kolaborasi para pihak dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaran sistem pemerintahan berbasis elektronik di Aceh,” ujarnya.

iklan-bank-aceh