Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Harap Masyarakat Aceh di Sumut Ikut Dukung Pelaksanaan PON

94
×

Pj Gubernur Harap Masyarakat Aceh di Sumut Ikut Dukung Pelaksanaan PON

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. M. Si Bersama Pj. Gubernur Sumut, Hasunuddin, Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf, Ketua DPR Aceh, Zulfadhli dan Ketua Tokoh Masyarakat Aceh Medan Peusijuk serta Silaturrahmi dan Halal Bi Halal dengan Tokoh Masyarakat Aceh di Balai Raya Aceh Sepakat Jalan Mengkara Nomor 2, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, Jumat (19/04/2024) Malam. (Foto: Humas Aceh).

Medan, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, mengharapkan kepada masyarakat Aceh yang berdomisili di Sumatera Utara (Sumut) untuk ikut serta mendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dan perhatian dari seluruh yang hadir pada kesempatan ini, mengingat ke depan Aceh akan melaksanakan salah satu agenda nasional, yaitu PON Aceh-Sumut tahun 2024,” kata Bustami dalam acara Halal Bi Halal yang digelar masyarakat Aceh di Medan, di Gedung Aceh Sepakat Medan, Jumat, (19/4/2024) malam.

Selain tokoh Aceh di Medan, kegiatan Halal bi Halal itu turut dihadiri Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanuddin. Kemudian hadir juga sejumlah pejabat di Aceh, diantaranya, Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf, Ketua DPRA Zulfadhli, Wali Kota Subulussalam Affan Alfian, Plh Direktur Utama Bank Aceh Syariah Fadhil Ilyas, serta sejumlah Anggota DPRA dan Kepala SKPA.

Dalam kesempatan itu, Bustami dan isteri yang juga Pj Ketua PKK Aceh, Mellani Subarni, juga dipeusijuek, sebagai bentuk tanda syukur atas pelantikannya sebagai Pj Gubernur. Prosesi peusijuek itu dilakukan oleh Imam Masjid Raya Aceh Sepakat Abdullah Jamil, Ketua Umum Aceh Sepakat, Mukhtar dan Ketua Majelis Adat Aceh perwakilan Sumut, Bustami Usman.

iklan-bank-aceh